Minggu, 26 Juni 2011

> DENGAN BANGGA


Kalau Aku Hanya Bisa menjadi temanmu
Kalau Hanya Untukku ITU Tempat dihatimu
Kan kuterima ITU Bangga
Diriku Kubuktikan Yang Terbaik untuk menjalaninya

Kan kuberikan kepadamu bahuku untuk mengadu Tempat
Kan kutunjukkan betapa pedulinya Aku Padamu
Aku kan Selalu Siap Saat Kau membutuhkanku
Aku akan Selalu berada didekatmu

Kalau Aku Hanya Bisa menjadi temanmu
Yang Menangis Saat Kau mendengar
Kan kuterima ITU Bangga
Kan kujalani suka cita

Cintaku Padamu lebih
Yang Pernah Kau akan sadari
Tanpa mengharapkan Kau mencintaiku
Untuk ITU meskiku biarkan Kau berlalu

Kau perlu julian untuk menemukan tujuanmu
Kau perlu julian untuk merenungkan pikiranmu
TAPI, Saat perjalananmu berakhir
Dan berlipat Yang Sudah Selesai Kau tempuh

Ingatlah Aku sahabat baikmu
Yang mencintaimu sejak mula hingga akhir

tapi kini kau kekasihku
dan aku mencintaimu setulus hatiku.


Tidak ada komentar: