Minggu, 26 Juni 2011

> CURHATKU

Dibalik rasa bersyukurku,terkadang bahkan sering aku mengeluh padaMU Tuhan.
Begitu banyak hdangan yg hrz ku lalui tnpa ad celah yg dpt ku lihat,dibalik tirai kasih n dinding wajah yg kokoh,ku memiliki begitu bnyak kkurangan n kelemahan.

Terkdang terpkir d benak ku,"masih kah aku berguna bagi org lain d luar drpda ku,atw aq malh membwt mrka sush,terbebani,tersakiti".
Langkh yg ku ambil sering x menyakitkan diriku,wlau bhgia bgi mrka,atw sakit bagiku n lebih menyakitkan bgi mrka.
Aq tx dpt bicara tntang rasa bersyukurku,bila hatiku sedih & mengeluh.
Aq gx munafik,aq akui it smua,ktika ku bhgia aq bersyukur,& ktika ku sedih,ku jg ingin brsyukr pada Mu,tp bgmna cra ku mengungkpkan it,bgmna cra ku merasakan rasa bersyukr ku.

Sering ku merasa brdiri sndri d dunia ini,
sering ku merasa tindakan ku menyulitkan ku,
sering ku ingin berbuat sesuka hatiku.
Tp ku tx dpt lakukn suatu yg mnyulitkan org lain,
tp terkdang pkiranku slah,malah aq menyulitkan org lain.

Ap yg terjdi pda hidupku???
Begitu bnyak hadang lalu lalang menghampiri stiap gerak kakiku,
sering dinding tinggi membatasi alam pikirku.
Ya Tuhan...,bantulah aq dlm wujud yg nyata,
Engkau maha tahu,
Engkau maha pengasih,
maka Maafkan aku bilamana jaln ku slah.bimbing aq.
Maafkan aq bilamana sikapku pasrah,krn Engkau maha murah.

Maafkan aku.

Malm ini dan malam2 seblm'y,ku tx dpt tidur.pkiran ku tertuju pada sebuah hati.

Maafkan aku.

Tidak ada komentar: