Minggu, 26 Juni 2011

> KAU & AKU TAK SENDIRI

Hari lain telah berlalu
Aku masih sendirian 
Bagaimana hal ini bias terjadi 
kau tidak di sini bersamaku 
kau tidak pernah mengatakan selamat tinggal 
Seseorang mengatakan padaku mengapa 
Mengapa kau harus pergi 
Dan meninggalkanku, sehingga aku menjadi kesepian 

Setiap hari ku duduk dan bertanya pada diriku sendiri 
Bagaimana cinta berlalu pergi begitu saja 

Sesuatu berbisik di telingaku dan mengatakan 
Bahwa kau tidak sendiri 
aku disini untuk bersama denganmu 
Meskipun kau jauh 
aku di sini untuk tinggal menemanimu 

kau tidak sendiri
aku di sini bersama dengan mu 
Meskipun kita jauh terpisah 
Kau selalu di hatiku 

Semua sama saja 
hanya malam yang menemaniku
Kukira aku mendengar kau menangis 
Memintamu untuk datang 
Dan ada dalam pelukanku 
Aku bisa mendengar doa-doa mu 
Beban ku, aku akan menanggung 
Dan gadis ,kau tahu bahwa Aku akan ke sana 
Aku akan ke sana 

kau tidak sendirian 
aku di sini bersama dengan mu  
Kau selalu di hatiku 

Tidak ada komentar: